Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

www.domainesia.com

Postingan Pertama Dewangga Dot Net

postingan pertama
Postingan pertama saya di blog baru ini hanya sekedar untuk basa basi saja sih hehe.

Karena bingung mau buat postingan apa coba?

Teman-teman blogger pasti ada yang bertanya-tanya kenapa saya bikin blog baru lagi padahal sebelumnya saya sudah memiliki blog pribadi dengan nama domain iamdewangga[dot]com.

FYI blog tersebut sudah nggak aktif lagi karena domain lupa nggak diperpanjang lagi. Padahal email reminder babang hosting selalu masuk ke email. Sebuah alasan yang receh banget nggak sih menurut kalian? apalagi buat seorang yang ngakunya blogger.

Tapi yasudahlah saya balik ke nol lagi.
Semoga saya masih bisa semangat nulis lagi seperti biasanya.

Isi konten nggak akan jauh berbeda seperti blog sebelumnya hanya ada tambahan kategori Bagi Jurus yang akan saya isi dengan ilmu dan pengetahuan yang saya dapatkan di dunia kerja maupun bersosial di tengah-tengah komunitas dan para profesional.

Oh iya satu lagi yang mau mutualan boleh sangat silakan falaw IG saya di @iam_dewangga nanti saya folbek. Okedeh gitu saja nanti kalau kepikiran sesuatu bakal di update lagi di postingan pertama ini. Okesip da..da..

[Gambar Utama : Pexels]
Dewangga Setiawan
Dewangga Setiawan Civil Engineer by Exp & Degree | Blogger by Passion

Posting Komentar untuk "Postingan Pertama Dewangga Dot Net"

 


Berlangganan via Email